J50K

15 komentar


Januari ini saya nekad bergabung dengan ratusan nekaders lainnya. Menulis maraton 50.000 kata! wuih biasanya nyelesaikan satu cerpen aja bisa berbulan2, ini kok sok berani atau kepedean mau buat novel. Tapi tak salah saya mencoba mungkin kalau nulisnya bareng2 saling nyemangatin saling ngiriin bisa tercapai 50.000 katanya.

So, It's My Mind saya terlantarin dulu deh demi misi suci ini.... Nggak hanya itu, modem juga harus disembunyikan  biar nggak kegoda googling  juga keluyuran/Blogwalking kemana2. Dan ada satu masalah yang belum nemu solusinya: anak2! Namanya anak2  nggak bisa lihat mamanya serius, nggak senang dicuekin pasti ada aja ulahnya buat nyari perhatian...ha..ha..# tertawa sumbang.

Tapi apapun kendalanya...saya tak akan mundur, maju terus sampai kepenghujung Januari. Apapun hasilnya saya telah mencoba.

Terima kasih juga buat teman2 yg sering mampir kemari...mengenal kalian membuat hidup semakin berwarna # cieee cuit2... Semangat! ^___^

15 komentar :

  1. Saya masih nol kilometer, hehe :D
    lagi ngerjain buat cerpen dl. mgkn besok baru bs posting :D

    salam kenal yaa

    BalasHapus
  2. Nggak apa ntar Ila pasti bisa ngebut... sukses cerpennya dan juga J5K nya. ^_^ iya salam kenal.

    BalasHapus
  3. Blognya makin cantik aja mbak. Seingat saya, waktu ke sini dulu belum secantik ini ^__^

    Btw, indo nekad2an itu di mana sih?

    http://mugniarm.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Cuma nambahin foto anak2 doang kayaknya mbak...

    itu kegiatannya kampung Fiksi aku juga lupa awalnya kok bisa kesasar ke grup ini : http://www.facebook.com/groups/260964860616233/ dan nekad gabung.

    BalasHapus
  5. Jieee jieee, sukses mbak 50Knya ^^

    BalasHapus
  6. Haloooo Mbak.. :D Saya lagi baca-baca Ara nih.. :D Wah temanya bagus juga mbak. Genrenya juga semacam Classical Romance yang sempat digambarkan oleh Gagasmedia itu yaaa. Tapi kok postingnya nggak di sini aja Mbak?

    BalasHapus
  7. Una : Terima kasih ^_______________^

    Ayu : Terima kasih, genre Historical Romance tepatnya. Tp aku nggak tahu gagasmedia pernah jelasin ttg itu, nggak ngikutin sih :(. Mostingnya sengaja di bloq baru khusus utk J50K krn msh malu tulisannya msh acak2an mgejar 50km dl :)

    BalasHapus
  8. sukses deh proyeknya.. saya masih belum bisa ikutan, mungkin tahun depan.. hehe

    BalasHapus
  9. Maksih Dhe...yg penting usaha dulu. Smg tahun depan bs ikut ya...

    BalasHapus
  10. semoga sukses ya projectnya...ditunggu undangan peluncuran bisa baca n sedikit mengkomentari hehehe

    BalasHapus
  11. Makasih mbak.... semoga bisa he..he..

    BalasHapus
  12. Haiii....semangaaat :) semoga bisa selesai yaaa... :D

    BalasHapus
  13. Aminnn... iya kita sama2 selesaikan mbak... thanks ya

    BalasHapus
  14. Untuk 50K itu apa harus nulis fiksi jugakah? (kan KAMPUNG FIKSI?).

    BalasHapus
  15. Iya mbak...khusus fiksi,

    BalasHapus