Kopi

6 komentar
Guys... untuk seminggu ini aku menghabiskan kopi lebih banyak dari biasanya dan hebatnya maagku tak kambuh ^_^ horeee!!!

Jam tidurku juga berkurang drastis...biasanya aku sudah sikat gigi, cuci muka cuci kaki dan tidur dengan nyaman paling telat jam sepuluh malam tapi seminggu ini bisa sampai jam dua dini hari!! Dan hebatnya besoknya aku tetap terbangun, menyiapkan sarapan dan kebutuhan anak-anak dan suami yah meski sedikit linglung tapi tak ada kekacauan berarti tentang peranku itu. Tidur hanya tiga jam dari dua puluh empat jam yang aku miliki! apakah ini prestasi?

Ah tapi tak apa.... semuanya menjadi indah ketika melihat hasil 16.178 kata selama sembilan hari!. Mungkin bagimu itu biasa saja tapi bagiku ini luar biasa. 
  
Semua karena J50K  dan Kampung Fiksi yang keren itu...aku juga ikut2an merasa keren... ^__^  Tapi perjalanan belum usai masih banyak kata-kata betebaran menunggu tanganku untuk memungut dan merangkai mereka dalam sebuah cerita. 

Semoga sampai di garis finish: akhir bulan dengan menggapai 50.000 kata. Amin.. Semangat!!!

6 komentar :

  1. Cieee, ayo dirampungin tulisannya hihi ^^

    BalasHapus
  2. Kita orang-orang keren Mbak... Saya juga akhir-akhir ini sering tidur malam, hanya tidur dua jam sampai saya bangun kembali.. T_T

    Tapi nggak apa-apa, toh ada yang dihasilkan dari tidur malam itu.. :D

    BalasHapus
  3. Ayu : Iya semua orang keren dengan kekerenannya masing-masing ^_^ #ngelirik Una

    Bintar nggak tidur puas ya..

    BalasHapus
  4. siipp... semngat ya kk....!! semoga tetap diberikan sehat oleh allah SWT.
    Amiin

    BalasHapus