Puisi

13 komentar
Berbaring dalam dekap lelapmu seumpama jalanan lengang yang berujung menikung
Aku terus berjalan serupa puisi yang coba kukata
Pada jejak berbekas luka atau sewangi kenanga
Aku kan ada pada untaian ini

13 komentar :

  1. memberikan + di blog sobat,,,,,

    PUISI yang sangat indah,,,,,

    BalasHapus
  2. aku ora iso bikin puisi kaya gini, ajarin dunk mba hay :)

    BalasHapus
  3. Falah : Makasih ya

    Mbak Nurul : iso ora iso seng penting gaya (he..he... bener nggak bahasa jawanya?)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayanya sih betul wong aku juga ga bisa bahasa jawa :P btw mba pinjem namanya ya di postinganku :)

      Hapus
  4. sukaaaaaaaa tun atun emang top dah dari pesantren dulu hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa yang dari pesantren?? ikutan dong...

      Hapus
  5. aku juga ada dikomentar ini =)

    BalasHapus
  6. gue bingung mengartikannya sob!..

    BalasHapus
  7. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
  8. terus berjalan serupa puisi
    hmmm... bagus sekali pilihan diksinya mbak....

    BalasHapus
  9. dalam kak nufus :) ohya kak, liza lagi ngadain lomba nih di blog detik. ikutan yaa http://daratangse.blogdetik.com/2012/04/21/lomba-menulis-blog-kartini/


    ngga bisa komen langsug dgn http://liza-fathia.com :(

    BalasHapus
  10. postingan2nya sangat menarik dan bermanfaat,,terus menulis,,karena dengan menulis kita bisa mengembangkan imajinasi kita dan menjadikan kita lebih kretaif ^_^

    salam kenal
    kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
    folloback juga ya buat nambah temen sesama blooger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

    BalasHapus