Tulisan Anas : Di Morondava

12 komentar
Annas
Papa dan Azzam


Waktu di Morondava ada banyak ombak. Tapi kita tidak takut, kita kesana juga. Kita adalah anak-anak, nama kita Anas dan Azzam, kita adek dan abang. Ketika kita main di ombak, rupa-rupanya airnya asin. 

Kemudian kita membuat istana pasir. Istana itu bagus sekali. Lalu kita main air lagi sebentar, habis main air kita ke kembali kehotel bungalows. Di hotel kita mandi. Lepas mandi kita tunggu supir kita lalu kita pergi ke kota Antsirabe. 

Di Antsirabe kita menginap, nama hotelnya Royal Palace. Kita menginap satu hari saja. Waktu sampai ke Antsirabe anas dan azzam mau berenang. Tapi sudah malam. Paginya kita bangun terus kita mandi lalu makan habis makan kita berenang. Waktu sudah kedinginan kita berhenti berenang dan kembali ke kamar hotel. Setelah ganti baju terus kita pergi keliling kota. Lalu kita pulang ke rumah di Antananarivo.


Penulis : Anas, 8 tahun 
Editor   : Mama Anas dan Azzam

12 komentar :

  1. gak dibuati blog sendiri dia Fus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum bisa ngurusnya dia kak... nebeng aja dulu, kalau serius nanti dibuatin..

      Hapus
  2. nah apalagi bang anas. udah cocok punya blog sendiri :-)
    yg ngurus mama nya dulu aja hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Ammah Yayan... Anas memang lagi semangat, sekarang udah punya buku catatan harian sendiri, kalau ngeblog masih harus dibantuin mama.

      Hapus
  3. ternyata anas juga nulis artikel di blog..keren2..
    mulai kecil udh didik untuk belajar menulis.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih... diajak secara santai aja sih.. Terimakasih

      Hapus
  4. Pasti senang ya anak2 baca komen2 di sini .. mudah2an kelak jadi blogger sejati kayak emaknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak NIar... pada antusias..Semoga lebih baik dari emaknya :) Amin..

      Hapus
  5. wah keren gan , makasih info nya

    BalasHapus
  6. Insya Allah, saya juga punya mimpi, anak-anak nantinya bisa menjadi penulis...
    Mulai diajarkan sejak dini, untuk menuliskan kegiatannya di sebuah buku.
    Walau ibunya juga masih penulis amatiran hehe...
    Salam kenal mbak.. :)

    BalasHapus
  7. Keren Mbak, oengen juga suatu saat anak ikutan nulis di blog :)

    BalasHapus