Tulisan Azzam : Di Antsirabe

13 komentar


Di Antsirabe ada kolam renang. Anas dan Azzam berenang di kolam itu. Mama dan papa lihat Anas dan Azzam berenang. Sampai Anas dan Azzam kedinginan kita kembali ke kamar. Di kamar Hotel Royal du Palace kita menonton TV kartun Spongebob dan Kura-kura Ninja.

Lalu kita sarapan dengan telur, sosis, keju, roti dan croissant, minumnya air putih dan teh panas. Setelah makan Anas, Azzam, mama, papa dan supir pergi dengan mobil jalan-jalan keliling kota Antsirabe.

Pengarang : Azzam, 5 tahun
Editor        : Mama Azzam dan Anas

13 komentar :

  1. udah bisa nge-blog sendiri nih bang azzam. kereeeen :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makacihhhhh Ammah Yayan :D Ntar belajar nulis bareng sama Fatih yokkkk

      Hapus
  2. wah azzam hebat nih udah pinter nulis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi makasih tante Lidya.. ini masih berlatih, semoga Azzam rajin ya tante.

      Hapus
  3. wah,azzam keren bangetttt....besook kasih lihat onty zwan kota antsirabe ya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makaciiihhhhhh onty Zwan yang baikkkkk.... ntar juga ajak Azzam keliling Siak ya...

      Hapus
  4. Waaah Azzam keren deh, mau belajar ngeblog kayak Mama .. mudah2an terus ngeblognya sampe bisa punya blog sendiri ya Nak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminnnnn.... makasih tante Niar :)

      Hapus
  5. wew... ternyata yg nulis azzam..keren.. msih kecil udah pinter ngeblog.. ajarin kk dong..hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Azzam belum bisa nulis kakak, ini dibantu ketik mama, Azzam yang cerita :D

      Hapus
    2. wah keluarga blogger ya kk

      Hapus
  6. Wah ide bagus nih kayaknya, nyusurh anak cerita trus kita nulis di depan mereka. nanti mereka baca sendiri hehehe...

    membangun kebiasaan positif, biar kalo besar nanti gak kebawa arus main pesbukan kayk anak alay .. hehehe

    salam kenal dari kaka y azzam :)
    http://orangbiasaji.net

    BalasHapus