Mystical Road.

2 komentar

#TFP Ronde 60
Gumam syukur, harap dan pinta terhantar padaNya yang membentangkan jalan
PadaNya yang maha mencipta segala indah.


Kami terpana, aura ajaib di sekitar kami telah terasa bahkan ketika kami belum lagi melangkah keluar dari mobil. 'Ini keren! lebih keren dari segala bayangan yang aku pikirkan.' Segala cerita yang pernah dituturkan teman yang telah berkunjung ke mari, foto-foto yang telah berkali-kali aku lihat di internet, gambar-gambar di kartu pos juga di brosur-brosur iklan agen perjalanan tak ada apa-apanya!. Yang terasa segala indraku ini yang nyata dan aku tahu pemandangan ini selalu akan membuatku rindu untuk kembali.

Allée des baobabs di Morondava, Madagascar yang kami kunjungi tepat tahun lalu adalah kawasan cagar alam yang di tumbuhi 30-an pohon Baobabs berusia 800-an tahun. Pohon-pohon itu tertanam berbaris mengapit jalanan tanah yang dipertahankan serupa itu oleh penduduk lokal. Turis-turis pemburu keeksotisan Pulau Merah inipun betah berlama-lama disana. Pohon-pohon warisan leluhur Madagascar itu telah menyihir hati-hati kami senja itu.

Foto ini diikutsertakan dalam  turnamen-foto-perjalanan-ronde-60
yang diselenggarakan oleh Yudi Randa

2 komentar :

  1. Subhanallah... Pohon-pohon kayak gitu kan cuma ada di film-film Mbak Haya... Insya Allah suatu hari bisa ikut berkunjung ke sana.

    BalasHapus